HIFON

Healindonesia menjalankan proyek HIFON (Healindonesia For The Needy) yaitu perpanjangan proyek Healindonesia dalam membantu masyarakat miskin untuk mendapatkan kesehatan yang layak atas penyakit berat yang mereka derita.

HIFON bertujuan untuk membawa perubahan dalam hidup masyarakat miskin disekitar kita. Ketika Anda memandang kesekeliling, dimana-mana selalu ada sisi kehidupan yang membuat hati terenyuh karena prihatin. Kita bisa melihat anak-anak kecil menangis karena orangtuanya yang miskin baru saja meninggal akibat tidak kunjung sembuh dari penyakitnya yang ganas. Kita melihat seorang ayah miskin yang tidak bisa bekerja lagi karena terbaring lemah terserang penyakit degeneratif. Banyak balita di kawasan kumuh, tidak memiliki harapan masa depan dan meninggal karena gizi buruk. Atau lebih buruk lagi, karena gizi buruk dan kemiskinan, mereka terlahir dan besar dengan kondisi cacat.

Kasus bunuh diri karena seseorang tidak punya biaya berobat dan karena penyakitnya tak kunjung sembuh makin meningkat. Masyarakat miskin yang tidak mendapatkan pelayanan yang layak di rumah sakit pun juga banyak.

Mereka yang sakit dan miskin setiap hari memanjatkan doa kepada Tuhan supaya mendapatkan belas kasihan Tuhan dan mendapatkan kesembuhan.

Siapakah yang akan menjawab doa-doa mereka? Siapa yang bisa dijadikan harapan untuk menjadi “Tangan Kemurahan Tuhan”? Kita tidak perlu menoleh kanan atau kiri kita mencari-cari orang yang mampu menolong. Tentu saja jawabannya adalah kita yang berkecukupan.

Perasaan prihatin atau sekedar doa dari kita tidak akan membawa perubahan dalam hidup mereka. Mereka butuh jawaban doa yang NYATA! Mereka butuh TINDAKAN kita!

Hati nurani Anda terenyuh dan sebenarnya ingin bisa melakukan sesuatu untuk menolong mereka yang miskin untuk mendapatkan kesehatan yang layak. Anda mungkin ingin mengulurkan tangan untuk membantu, tapi Anda tidak tahu bagaimana caranya menyembuhkan mereka.

Healindonesia dalam proyek HIFON bisa menjadi jawaban bagi doa mereka dan solusi tepat bagi TINDAKAN NYATA Anda.

Jika ada seseorang atau keluarga miskin yang sakit di kota Anda dan hati Anda tergerak untuk membantu mereka, HIFON bisa membantu Anda sebagai mediator penyembuh. Dengan teknik pengobatan holistik modern, HIFON menawarkan solusi yang alami, jauh lebih aman, dan sangat murah dibandingkan medis konvensional untuk menyembuhkan masyarakat miskin di daerah Anda.

Sementara HIFON menjadi mediator penyembuh yang memberikan resep dan terapi, Anda bisa menjadi donatur yang menyediakan pendanaan pengobatan mereka. Atau Anda juga bisa menjadi perantara antara para donatur dengan Healindonesia. Dengan cara inilah BERSAMA-SAMA kita MENJADI JAWABAN DOA dan MEMBUAT PERUBAHAN!

Note:

  • Pengobatan yang dipakai untuk membantu yang sakit adalah berbahan alami karena akan dijadikan bukti bahwa alam ciptaan Tuhan tidak bisa diremehkan dan dianggap lebih minor daripada obat kimia dan operasi.
  • Kami juga terbuka dengan donasi herbal, suplemen, atau terapi alami lainnya baik itu dengan tujuan promosi untuk donatur atau dirahasiakan mereknya. Kami percaya bahwa bantuan apapun walaupun ada kepentingan bisnis tetap akan dipakai Tuhan untuk menjadi berkat buat yang sakit.

Jika hati Anda tergerak untuk menjadi “Agen Pembawa Perubahan” bagi orang-orang miskin yang sakit di lingkungan Anda, silahkan kontak:

 

 

Untuk donasi, silahkan Anda transfer ke:

  • BCA: 7680110209 a/n Andreas Hermawan Arifandi.
  • Mandiri: 145-00-1031231-8 a/n Andreas Hermawan Arifandi.

Dalam proses pentransferan, ketik pada mesin ATM tujuan pentransferan dana ini, misal: “donasi HIFON”.

Di bawah ini adalah proyek HIFON yang sudah berjalan dan mengalami perkembangan. Daftar orang-orang miskin yang mengalami pemulihan kesehatan akan terus bertambah jika makin banyak orang yang bersedia menjadi donatur dan “Agen Pembawa Perubahan”.

.

Proyek HIFON 01 – Pasien Lupus, Ketut Suarningsih, Bali

Pada tanggal 21 Februari 2009, Tim Healindonesia menemukan Ketut, pasien pertama HI, terbaring lemah dalam rumah gubuknya, di Karangasem, Bali. Seperti terlihat pada gambar di bawah, pada saat itu kondisinya sangatlah memprihatinkan. Ia dalam keadaan lumpuh, persendiannya kaku dan terasa sakit jika digerakkan. Ia sering kali mengalami demam, sakit perut, dan sakit yang menyerang sekujur tubuhnya. Syarafnya terganggu dan tidak nafsu makan. Lupus ini ia derita selama 1 tahun.

>> Baca Selengkapnya<<

.

Proyek HIFON 02 – Pemberian Suplemen Gratis ke Rakyat Miskin Tangerang

Yasar Nurma Foundation dan Healindonesia bekerja sama dalam proyek HIFON dengan memberikan secara cuma-cuma produk supplemen multimineral serta sedekah kepada beberapa orang yang kurang mampu dan sedang mengalami sakit di Kota Tangerang.

>> Baca Selengkapnya <<

Register New Account
Reset Password