Coklat Dach – Arion

Add to wishlistAdded to wishlistRemoved from wishlist 0

Camilan coklat hitam untuk menambah berat badan yang sehat, mengatasi diabetes, gangguan ginjal, maag, hipertensi, kolesterol tinggi, asam urat, gangguan liver, dan kanker.

Rp100.000

Beberapa orang punya masalah ingin menurunkan berat badannya. Tapi sebagian lagi memiliki masalah untuk menaikkan berat badannya. Untuk menaikkan berat badan dengan cepat tapi beresiko naiknya kolesterol, gula darah, dan hipertensi adalah mudah. Ini berarti Anda gemuk tapi tidak sehat.

Nah, apa ada coklat yang bisa bantu menambah berat badan secara sehat? Atau boleh dikata berat badan naik secara normal dan ketika sudah ideal, badan tidak bertambah ‘melar’ berlebihan?

Ya, ada. Coklat Dach – Arion bisa membantu permasalahan di atas.

.

Manfaat Coklat Dach – Arion

Manfaat umum: Untuk pria dan wanita, menambah nafsu makan, membuat badan tampak berisi dan sehat, memperbaiki fungsi enzim pencernaan, membantu mengatasi maag, serta membuat tidur lelap. Membantu menurunkan kolesterol berlebih, tekanan darah tinggi, dan melindungi jantung. Mengobati gagal ginjal, meningkatkan vitalitas, antikanker, antistress, serta membantu meningkatkan daya konsentrasi.

Arion cocok untuk kaum vegetarian (non-vegan), serta 100% hallal bagi kaum Muslim karena tidak mengandung alkohol dan unsur hewan yang diharamkan.

Dinkes P-IRT No. 810517106050318.

Coklat Dach – Arion dirancang secara khusus untuk menaikkan berat badan secara sehat, tanpa beresiko naiknya kolesterol dan gula darah, serta tanpa menyebabkan hipertensi. Formula herbal seperti temulawak (Curcuma xanthorriza) akan membantu penyerapan makanan jadi lebih efektif serta membantu menaikkan nafsu makan. Disamping itu, temulawak dengan kandungan Curcuma-nya juga dipercaya berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi beraneka macam penyakit. Berbagai khasiat dari temulawak, antara lain, gangguan lever, mencegah hepatitis, meningkatkan produksi cairan empedu, mengatasi radang kandung empedu, radang lambung dan gangguan ginjal.

temulawakTemulawak juga bisa dipakai untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi, anemia/kurang darah, melancarkan peredaran darah, gumpalan darah, malaria, demam, campak, pegal linu, rematik, sakit pinggang, peluruh haid, keputihan, sembelit, ambeien, batuk, asma, radang tenggorokan, radang saluran nafas, radang kulit, eksim, jerawat, meningkatkan stamina, radang kandung empedu dan batu empedu.

.

Komposisi:

Curcuma xanthorriza, bubuk konnyaku, prebiotik FOS, karagenan, bubuk coklat, lesitin kedelai, gula, dll.

.

Anjuran Konsumsi Arion

  • Usia 1 – 7 tahun : 1 butir, 2-3 kali sehari.
  • Usia 8 – 12 tahun : 1-2 butir, 2-3kali sehari.
  • Usia di atas 13 tahun : 2-3 butir, 2-3 kali sehari.
  • Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, sebaiknya dikonsumsi1-2 jam sesudah makan.
  • Minumlah air putih minimal 8 gelas sehari untuk membantu proses detoksifikasi, regenerasi dan penyeimbangan metabolisme.

.

Isi Perkemasan dan Pemesanan

1 box Arion berisi 36 butir praline seukuran buah kelengkeng.

Specification: Coklat Dach – Arion

Berat 0.35 kg

“Sudah habis 2 box berat saya naik 5 kg. Biasanya ngga naik-naik walaupun sudah fitness.”

Toni, Karyawan Swasta. Purwakarta

“Anak saya biasanya susah makan dan badannya memang kurus. Setelah saya berikan Coklat Arion, nafsu makan dan berat badannya bertambah.”

Desta, 37 tahun. Jatim

“Luar biasa pertolongan Tuhan: Ketika Mama kembali divonis dokter bahwa Mama tidak dapat tertolong lagi karena hati sudah rusak separo dan separonya juga sudah kena kanker, serta limpa dan ginjal membengkak, yang mengharuskan Mama untuk cuci darah, ditambah lagi kaki, tangan, dan sebagian badan Mama sudah menghitam, Tuhan kembali menyatakan kemurahanNya. Tuhan membawaku menemukan herbal yang tepat, yaitu camilan Coklat Dach – Arion. Baru mengkonsumsi Coklat Arion 2 hari dengan dosis 4-6 butir sehari, nafsu makan Mama membaik sehingga makan minta nambah. Biasanya Mama sulit makan dan tangan yang menghitam kembali ke warna aslinya. Hari ke tiga Mama merasa badannya gatal-gatal akibat detoks (pembuangan racun) dan kulit yang sudah menghitam selama 2 tahun terkelupas. Sekarang Mama sudah bisa jalan lagi seperti biasa. Puji Tuhan, Mama semakin sehat!”

Bobby, Dosen, 47 tahun. Bontang

DALAM 1 JAM DIABETES HILANG: “Pagi-pagi habis bangun tidur, saya test kadar gula darah puasa 135 mg/dl (sudah kategori kena diabetes). Saya coba obati dengan Coklat Dach – Arion 4 butir, 30 menit kemudian kadar gula darah turun jadi 127. Saya coba test lagi, 35 menit berikutnya turun lagi jadi 105 (normal). Ternyata Coklat Arion yang manis bisa menormalkan kadar gula darah saya HANYA DALAM WAKTU 1 JAM SAJA.”

Andi, 33 th. Yogyakarta

KADAR GULA DARAH TURUN 81 POIN DALAM 3 JAM TANPA SUNTIK INSULIN: “Jam 5 pagi saya test glukosa sesaat 298 mg/dl (Diabetes). Lalu saya ngemil Coklat Dach – Arion 4 butir. Jam 6 pagi glukosa turun jadi 271, jam 7 pagi turun lagi jadi 237. Dan jam 8 pagi masih turun lagi ke arah normal jadi 217.”

Yatno, 60 tahun. Yogyakarta

.

 

Related Products

Added to wishlistRemoved from wishlist 0
Coklat Dach – Fullmoon
Added to wishlistRemoved from wishlist 0
VCO 1 liter + Bonus 3 Ebook Premium
Added to wishlistRemoved from wishlist 0
Coklat Dach – Black Pearl
Register New Account
Reset Password