Coklat Dach – Fullmoon

Add to wishlistAdded to wishlistRemoved from wishlist 0

Camilan coklat hitam untuk kesuburan pria-wanita, meningkatkan vitalitas dan sistem imun, meningkatkan libido, mengatasi hipertensi, diabetes, kolesterol tinggi, maag, dan gangguan pencernaan.

Rp125.000

Keyakinan terhadap kemampuan coklat sebagai pembangkit gairah bercinta telah muncul sejak 400 tahun lampau, ketika coklat dikenal pertama kali oleh suku Indian Maya dan Aztec di lembah Sungai Orinoco, di kawasan Amazon, Amerika Tengah dan Selatan.

Seduhan biji-bijian coklat yang telah digosongkan disuguhkan sebagai minuman utama Montezuma, sebutan bagi kepala suku mereka. Raja Aztec Montezuma minum coklat setiap hari demi kepekasaannya. Raja itu dikabarkan memiliki 600 orang istri. Adakah hubungan antara meminum coklat dan ‘keperkasaannya’ menghadapi para istri, masih dipertanyakan. Selama ratusan tahun hal itu terpelihara. Belum ada penelitian ilmiah untuk membuktikan atau membantah mitos tersebut. Yang jelas, minuman yang dibawa si penakluk Aztec, Hernando Cortez ke Spanyo ini penggemarnya semakin meluas di daratan Eropa.

Berbagai catatan mengenai kehidupan keluarga Kerajaan Perancis pada abad ke-18 mengungkap coklat sebagai makanan aphrodisiac (pembangkit gairah). Berbagai karya seni dan sastra pada waktu itu memuat gambar-gambar erotis yang melibatkan coklat.

Playboy masa itu, Casanova, juga tercatat menggunakan coklat (dan champagne) untuk merayu pasangannya. Di masa pemerintahan Raja Lois XV, sang kekasih, Madame de Pompadour, yang konon tidak menyukai sang raja, selalu mengemil coklat agar bisa melayani gairah cinta Louis. Sebaliknya, kekasih Louis yang lain, Madame du Barry – yang mengidap gangguan hiperseks – selalu mendorong pasangannya untuk minum coklat supaya bisa mengimbangi gairahnya.

Menikmati cokelat berarti mengeluarkan phenylethylamine dan serotonin lebih banyak ke dalam sistem peredaran darah, sehingga memberikan efek sensasional pada otak. Mengonsumsi panganan yang satu ini juga dapat mendorong hasrat seksual sehingga meningkatkan stamina seseorang.

.

KANDUNGAN HERBAL TAMBAHAN MENINGKATKAN KEMANJURAN

Fullmoon merupakan salah satu produk Coklat Dach dengan terobosan baru menggabungkan khasiat coklat dengan berbagai herbal pendongkrak stamina, peningkat kesuburan dan sistem imun, seperti misalnya Tribulus terrestris, Maca, Psyllium Husk, teh hijau, spirulina, dan lain-lain. Oleh karena formulanya yang unik, Coklat Dach – Fullmoon menjadi camilan super dengan khasiatnya untuk meningkatkan vitalitas dan daya konsentrasi, meningkatkan sistem imun, mengatasi hipertensi, kolesterol tinggi, dan gangguan pencernaan. Sangat baik untuk menormalkan libido, menguatkan rahim, mengatasi ejakulasi dini, serta impotensi, sehingga dapat meningkatkan kesuburan pria-wanita.

Fullmoon cocok untuk vegetarian, serta 100% hallal bagi kaum Muslim karena tidak mengandung alkohol dan unsur hewan yang diharamkan.

Dinkes P-IRT No. 810517105050318.

.

Tribulus terrestris

Tribulus terrestrisDalam berbagai uji klinis, Tribulus terrestris terbukti dapat meningkatkan hormon dan jumlah sperma secara alami, yang berpengaruh pada keperkasaan, kualitas sperma, maupun gairah seseorang.

Tribulus mengandung steroid saponin tipe furostanol dengan khasiat merangsang kelenjar hormon menjadi lebih terlatih dan lebih aktif, berbeda apabila hormon langsung dimasukkan ke dalam tubuh (minum obat kuat yang mengandung hormon/suntikan hormon), karena akan berakibat kelenjar hormone akan tidak aktif berproduksi lagi.

Tribulus juga mengandung Protodioscin yang dirubah di dalam tubuh kita menjadi DHEA, yakni suatu bahan dasar pembentuk hormon Testosteron. Protodioscin juga dapat meningkatkan hormone Luteinizing dimana keduanya berperan penting dalam meningkatkan kualitas hubungan suami istri.

.

Herbal Maca

Maca PeruMaca (Lepidium Peruvianum Chacon) adalah sejenis umbi akar yang tumbuh pada ketinggian 14.000 kaki diatas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Tumbuhan dengan daya tahan yang tinggi, dapat hidup pada kondisi yang ekstrim dimana cuaca dingin, angin kencang dan udara yang tipis. Penanamannya tidak memerlukan pupuk kimia atau organik. Juga tidak memerlukan insektisida karena tidak ada serangga yang dapat hidup pada ketinggian 14.000 kaki diatas permukaan laut.

Maca dikenal dapat merangsang kelenjar seks untuk mensekresikan hormon seks seperti testosteron, estrogen dan progesteron sehingga bisa meningkatkan kemampuan seksual, memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat.

Maca juga mengandung alkaloid untuk mencegah keletihan, mencegah stres, meningkatkan kesuburan, meningkatkan ovulasi dan meningkatkan aktivitas sperma.

.

Psyllium Husk

Psyllium HuskBeberapa studi telah menemukan bahwa Psyllium sangat bermanfaat dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan. Bahkan, FDA (BPOM-nya Amerika) telah menyetujui adanya iklan maupun klaim bahwa Psyllium merupakan bahan aktif untuk menormalkan kolesterol dan mengurangi resiko sakit jantung. Psyllium juga bisa digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti misalnya: pendarahan anus, wasir, bronkhitis, kanker perut, Crohn’s Disease, disentri, hipertensi, Irritable Bowel Syndrome (IBS), psoriasis, serta membantu menahan rasa lapar.

.

.MANFAAT

  • Meningkatkan stamina dan daya konsentrasi secara alami tanpa efek samping.
  • Meningkatkan sistem imun.
  • Mengatasi masalah-masalah ejakulasi dini dan kegagalan ereksi.
  • Mengatasi stress atau kecemasan.
  • Antiaging (menunda penuaan).
  • Mengurangi kerusakan akibat merokok.
  • Meningkatkan libido pria-wanita.
  • Meningkatkan kualitas sperma .
  • Menguatkan rahim.
  • Mengencangkan dan menghaluskan kulit.
  • Memperbaiki fungsi pencernaan.

.

KOMPOSISI:

Tribulus terrestris, Maca, Psyllium Husk, teh hijau, spirulina, gula alami, bubuk coklat, lesitin kedelai, dll.

.

ANJURAN KONSUMSI FULLMOON

  • Untuk mengatasi masalah khusus (misal: impotensi, letih lesu, rahim lemah): 4 butir sehari pagi atau malam.
  • Mendongkrak stamina dan sistem imun: 4 butir sekali konsumsi.
  • Menjaga kesehatan: 2 butir sehari.
  • Tidak untuk anak-anak di bawah 13 tahun, Ibu hamil dan menyusui, serta penderita sakit jantung.
  • Hindari susu sapi, keju, dan kopi supaya terapi bisa lebih efektif.

.

ISI PERKEMASAN

1 box Fullmoon berisi 36 butir praline seukuran buah kelengkeng.

 

Specification: Coklat Dach – Fullmoon

Berat 0.35 kg

Coklat Dach – Fullmoon

Norman Camaru dan istri juga ngemil Coklat Fullmoon biar tetap sehat dan selalu “jreng”.

.

“Ngemil 2 butir Fullmoon sebelum berhubungan membuat Mr P saya lebih keras menegang dan penetrasi tahan lebih lama. Saya juga bisa lebih lama kasih “full power”, walaupun saya sebelumnya capek habis pulang kerja.”

Dedi, Yogyakarta

“Sejak ngemil Coklat Fullmoon, kualitas sperma saya semakin membaik. Normalnya kalau dipakai berhubungan tiap hari khan semakin encer. Tapi sekarang, mau berhubungan 4 hari berturut-turut, yang keluar sama, tetap terjaga mutunya. Di badan juga ngerasa tenaga full (penuh) ngga setengah-setengah.”

Rudy, Solo

“Pada awalnya saya tertarik konsumsi coklat ini untuk sekedar menambah vitalitas saya yang sudah di usia 60-an ini. Namun tidak disangka-sangka, ‘hasrat muda’ saya juga kembali bangkit sehingga saya jadi kerepotan karena istri saya sudah menopause.”

Made, 66 tahun. Denpasar

“Sperma saya didiagnosa lemah sehingga supaya istri bisa hamil kami harus ikut program kesuburan dulu. Saya coba konsumsi Fullmoon secara rutin dan ternyata istri pun bisa hamil tanpa mengikuti program kesuburan konvensional. Wah, ini berarti kualitas sperma saya makin meningkat nih.”

Doni, 40 tahun. Malang

“Hasil dari Fullmoon-nya bagus. Saya rasakan saat sedang naik sepeda motor, sebelum makan fullmoon pasti saya pakai jacket karena sensitif dengan angin di jalan. Kalau sekarang kadang-kadang aja pakai jacket. Tidurpun sekarang sering hanya pakai kaos singlet + celana pendek, padahal biasanya ngga bisa kena dingin.”

Komang, 40 tahun. Bali

“Sebelumnya, kalau ikut lintas alam baru jalan 2 km, nafas saya sudah tidak kuat. Sekarang dengan ngemil Coklat Dach – Fullmoon, saya kuat berjalan lebih dari 2 km tanpa kehabisan tenaga. Inipun dirasakan perbedaannya dengan teman-teman lintas alam lainnya ketika coba ngemil 1 butir Fullmoon. Dan dulu tiap kali tidur kalau kena kipas angin, sebentar saja saya merasa meriang. Sekarang dengan bantuan Fullmoon, saya tidak mudah meriang.”

Bobby, Dosen, 47 tahun. Bontang

.

.

“Diusia 60 tahun, camilan Coklat Dach – Fullmoon membantu saya tetap segar dan aktif ngajar seni menari di siang hari, juga aktif memproduksi susu kedelai malam harinya. Ketika naik motor juga lebih tahan kena angin. Cukup 2 butir Fullmoon sehari tiap bangun tidur membuat stamina saya selalu fit sepanjang hari tanpa perlu mengkonsumsi minuman penambah stamina sintetis”.

Yatno, 60 tahun. Yogyakarta

 

 

Related Products

Added to wishlistRemoved from wishlist 0
Coklat Dach – Jasmine
Added to wishlistRemoved from wishlist 0
Paket Program Hamil Alami untuk 1 Bulan Terapi
Added to wishlistRemoved from wishlist 0
VCO 1 liter + Bonus 3 Ebook Premium
Register New Account
Reset Password