Solusi Alami untuk Gangguan Menstruasi

Lusianawati, 29 tahun. Tegal

Infertilitas

Meski badan saya tumbuh normal, sejak awal, siklus menstruasi saya tidak lancar. Kadang, setahun hanya satu sampai tiga kali saja. Berbagai cara pengobatan sudah saya lakukan mulai dari pijat tradisional, terapi, pijat refleksi, sampai dengan dokter spesialis kandungan, namun belum membuahkan hasil.

Menurut hasil pemeriksaan dokter tahun 2008, sel telur pada rahim saya ukurannya sangat kecil sekitar seperlima dari ukuran normal. Saat itu, saya bisa menstruasi kalau diberi obat pemicu hormonal. Namun dokter tidak merekomendasikan untuk digunakan secara terus-menerus. Selanjutnya, saya mencoba dengan obat alternatif seperti jamu dan ramuan herbal yang dianggap bisa membantu kesuburan, namun belum terlihat juga hasilnya.

Akhirnya, 17 Maret 2013 saya diajak Mba Endang untuk mengikuti seminar kesehatan HDI di Hotel Alexander. Saat itu, saya langsung konsultasi dengan dr. Alamsyah. Saya disarankan untuk mengonsumsi HDI Royal Jelly Liquid, HDI PROPOELIX, dan HDI Pollenergy 520.

Saya mulai minum produk tersebut sesuai anjuran. Tiga hari kemudian, siklus haid saya normal. Saya terus rutin mengonsumsi produk HDI. Sampai dua bulan kemudian, saya dinyatakan hamil. Terima kasih HDI.

Produk yang digunakan : Pollenergy 520, Propoelix, Royale Jelly Liquid

.

Maulida Ayu Pangesti, 11 tahun. Tegal

Hormon Tak Stabil

Usia 10 tahun, anak saya sudah mengalami menstruasi. Darah yang keluar banyak dan siklusnya lebih dari 10 hari. Saya kira karena pertama datang bulan, jadi keluarnya banyak dan lama. Sampai berjalan enam bulan, wajahnya jadi penuh jerawat. Anak saya jadi tidak percaya diri dan malas untuk melakukan kegiatan.

Akhirnya, saya mengambil putuskan periksa ke dokter. Setelah diperiksa, ternyata hormon anak saya tidak stabil dan diberi obat untuk menstabilkannya. Namun setelah diberi obat, menstruasinya tidak berhenti dan darah yang keluar bertambah banyak. Dalam satu bulan, ia bisa 4-5 kali datang bulan. Bulan berikutnya, anak saya kontrol lagi dan diberi obat yang sama tetapi tidak ada perubahan. Disaat seperti ini, anak saya merasa lemas dan mengurangi aktivitasnya.

Suatu hari, Ibu Inge mengajak saya ke seminar kesehatan HDI. Disana saya bertemu dr. Alamsyah dan berkonsultasi tentang keluhan anak saya. Saya disarankan memberikan HDI Honeybee PollenS, HDI Bee Propolis, dan HDI Royal Jelly. Setelah beberapa saat, saya coba dengan produk terbaru yaitu HDI Dynamic 3.

Tiga bulan kemudian, saya tidak melihat anak saya mengeluarkan darah lagi dan dia bisa beribadah dengan lancar. Sekarang anak saya jadi lebih ceria, percaya diri dan berat badannya bertambah. Terima kasih HDI.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Dynamic 3, Honeybee PollenS, Royale Jelly Liquid

.

Narita Puspita Dewi, 26 Tahun. Solo

Sakit Saat Menstruasi

Sejak duduk di bangku SMA, setiap menstruasi saya mengalami sakit yang luar biasa. Pertama, rasa sakit itu tidak saya hiraukan, namun karena tidak kunjung hilang, saya mencoba menggunakan ramuan jamu. Tetapi rasa sakit setiap menstruasi tetap saya rasakan hingga saya memasuki dunia kerja.

Akhirnya saya memeriksakan diri ke dokter, dan dokter mengatakan itu adalah hal lumrah, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kemudian, saya mencoba berkonsultasi ke dokter umum lainnya. Pada waktu itu, saya sedang mengalami rasa sakit yang luar biasa, sehingga saya jatuh pingsan. Namun, lagi-lagi dokter mengatakan itu adalah hal yang biasa, dan ditambah saya sedang dalam kondisi lelah.

Akhirnya, kerena putus asa saya menghentikan usaha saya untuk berobat ke dokter. Tak lama setelah itu, seorang teman, Bapak William Ardiyanto menawarkan HDI Clover Honey, suplemen makanan kesehatan dari HD. Awalnya, saya menganggap HDI Clover Honey sama dengan madu-madu lainnya. Teman saya terus mendorong saya untuk mencobanya.

Walau dengan rasa tidak percaya, saat sedang merasakan sakit, saya mencoba mengonsumsi satu gelas HDI Clover Honey dan HDI Royale Jelly Liquid. Dan memang rasa sakitnya sedikit berkurang. Kemudian, teman saya menganjurkan agar saya mengonsumsinya setiap hari, karena selain dapat mengurangi rasa sakit, juga berguna membantu menjaga kesehatan.

Maka, anjuran itu saya ikuti. Dan setelah mengonsumsi selama 1 bulan, rasa sakit saat menstruasi tidak lagi saya rasakan, demikian juga maag yang selama ini saya derita. Sungguh suatu pengalaman yang menyenangkan.

Produk yang digunakan : Clover Honey, Royale Jelly Liquid

.

Untuk konsultasi & mendapatkan paket terapi di atas, silahkan Anda kontak:

Whatsapp: 08174745269
BBM: D44C9803

Atau bisa juga dengan mengisi Form Kontak di bawah ini:

.

Register New Account
Reset Password