Testimoni Coklat Dach

Coklat Dach – Black Pearl 

Kiki Sarah – Duo Sabun Colek juga ngemil Coklat Black Pearl.


“Saya kaget kok bisa ya baru 3 hari konsumsi, payudara saya jadi nampak lebih membulat dan kencang. Padahal saya ngemil coklatnya ngga banyak-banyak.”

Dewi, Ibu Rumah Tangga. Jakarta

“Habis melahirkan berat badan melar. Aku pengen diet yang ngga mengganggu kelancaran ASI. Setelah konsumsi camilan Coklat Dach – Black Pearl habis 2-3 box, berat badan dah turun 4 kg. Dan yang penting lagi ASI-nya tambah lancar namun payudara tetap kencang dengan bantuan Black Pearl.”

Dita, Sidoarjo

“Black Pearl membantu payudara saya tetap kencang dan membuat badan selalu fit walaupun usia saya sudah kepala lima.”

Eulis, Ibu Rumah Tangga. Bekasi

“Sesaat setelah ngemil Black Pearl, payudara seperti mengembang, seperti saat habis melahirkan dulu, dan ASInya juga seperti penuh di payudara. Selain itu juga sugesti buat minum air putih lebih dari 2 liter sehari jadi bertambah. Baby-nya lebih puas mimiknya, baby senang kaarena perut kenyang. Perutku jadi sedikit agak mengempis tuh.”

Ina Kurniati, 39 tahun. Malang

“Saya konsumsi Coklat Black Pearl 3 kali sehari, malemnya ASI langsung banyak. Payudara juga kencang kembali seperti awal sebelum menyusui.”

Dwi, 25 tahun. Bandung

> PESAN SEKARANG <<

.

Coklat Dach – Slimcho


“Dulu pakaian seragam tidak muat, konsumsi Coklat Dach – Slimcho 2 minggu langsung turun 6 kg, celana dinas kain bisa dipakai lagi. Dulu 85 kg, sekarang BB turun lagi jadi 70 kg. Benar-benar dahsyat, tanpa olahraga, tanpa atur pola makan, dan tanpa banyak minum obat atau suplemen.”

Desi Triana, 38 tahun. Bogor.

.

.

.

“Berat badan saya turun 10 kg dalam 2 bulan, kolesterol membaik, dan asam urat sembuh berkat ngemil Coklat Dach – Slimcho secara rutin. Saya konsumsi Slimcho 6 butir sehari (pagi, siang dan malam 30 menit sebelum makan). Maag akut saya sembuh, kadar gula juga turun (normal) karena ada turunan diabet dari keluarga. Dulu saya susah mengendalikan nafsu makan, sehari bisa 5 kali, sekarang bisa sehari 2 kali.”

Kresnindra, 32 tahun. Denpasar

“Hebat, belum seminggu berat badan saya turun 2 kg dan maag saya juga hilang, tanpa olahraga dan tanpa pantangan/mengurangi makan. Saya juga merasa makin bertenaga sepanjang hari.”

Harun, 35 tahun. Jakarta

“Berat badan saya turun 9 kg habis ngemil 1 box (isi 36 butir) Coklat Dach – Slimcho. Itupun ngga begitu banyak ngemilnya sehari. Paling sebelum makan dan olahraga 1 butir aja.”

Arie, Denpasar

“Baru habis 1 box Coklat Dach – Slimcho (isi 36 butir) berat badan saya sudah turun 6 kg tanpa atur pola makan dan olahraga.”

Nita, Bogor

“Setelah 2 minggu ngemil 1 box camilan Coklat Slimcho (1 box isi 36 butir coklat), berat badan saya turun 2 kg dan lipatan lemak di perut dan pinggang jadi hilang.”

Rahma Lhaksmi Arini, 34 tahun. Yogyakarta

.

.

“Di hari kedua ngemil Slimcho saya jadi diare. Saya bingung kok bisa gitu ya? Selidik-selidik eh ternyata tubuh sedang ‘maksain diri’ bersihin dalam saluran cerna saya yang memang lagi ‘kotor’. Eh besoknya saya timbang berat badan saya dah turun 2 kg di hari ketiga! Padahal saya ngga ada pantangan makan lho.”

Sinta, 37 tahun. Malang

“Penasaran dengan Slimcho, saya coba-coba untuk konsumsi selama 1 minggu tanpa pantangan makan dan olahraga. Hasilnya bagus juga, dalam seminggu itu saya bisa turun 2 kg dari berat badan asal 65 kg turun jadi 63 kg.”

Andy, 30 tahun. Bali

>> PESAN SEKARANG <<

.

Coklat Dach – Arion

“Sudah habis 2 box berat saya naik 5 kg. Biasanya ngga naik-naik walaupun sudah fitness.”

Toni, Karyawan Swasta. Purwakarta

“Anak saya biasanya susah makan dan badannya memang kurus. Setelah saya berikan Coklat Arion, nafsu makan dan berat badannya bertambah.”

Desta, 37 tahun. Jatim

“Luar biasa pertolongan Tuhan: Ketika Mama kembali divonis dokter bahwa Mama tidak dapat tertolong lagi karena hati sudah rusak separo dan separonya juga sudah kena kanker, serta limpa dan ginjal membengkak, yang mengharuskan Mama untuk cuci darah, ditambah lagi kaki, tangan, dan sebagian badan Mama sudah menghitam, Tuhan kembali menyatakan kemurahanNya. Tuhan membawaku menemukan herbal yang tepat, yaitu camilan Coklat Dach – Arion. Baru mengkonsumsi Coklat Arion 2 hari dengan dosis 4-6 butir sehari, nafsu makan Mama membaik sehingga makan minta nambah. Biasanya Mama sulit makan dan tangan yang menghitam kembali ke warna aslinya. Hari ke tiga Mama merasa badannya gatal-gatal akibat detoks (pembuangan racun) dan kulit yang sudah menghitam selama 2 tahun terkelupas. Sekarang Mama sudah bisa jalan lagi seperti biasa. Puji Tuhan, Mama semakin sehat!”

Bobby, Dosen, 47 tahun. Bontang

DALAM 1 JAM DIABETES HILANG: “Pagi-pagi habis bangun tidur, saya test kadar gula darah puasa 135 mg/dl (sudah kategori kena diabetes). Saya coba obati dengan Coklat Dach – Arion 4 butir, 30 menit kemudian kadar gula darah turun jadi 127. Saya coba test lagi, 35 menit berikutnya turun lagi jadi 105 (normal). Ternyata Coklat Arion yang manis bisa menormalkan kadar gula darah saya HANYA DALAM WAKTU 1 JAM SAJA.”

Andi, 33 th. Yogyakarta

KADAR GULA DARAH TURUN 81 POIN DALAM 3 JAM TANPA SUNTIK INSULIN: “Jam 5 pagi saya test glukosa sesaat 298 mg/dl (Diabetes). Lalu saya ngemil Coklat Dach – Arion 4 butir. Jam 6 pagi glukosa turun jadi 271, jam 7 pagi turun lagi jadi 237. Dan jam 8 pagi masih turun lagi ke arah normal jadi 217.”

Yatno, 60 tahun. Yogyakarta

.

>> PESAN SEKARANG <<

.

Coklat Dach – Jasmine

“Sebelum konsumsi Jasmine, benjolannya (limfadenitis) sering kerasa pegel, kram. Sesekali juga nyeri dan gatal. Sekarang sudah ngga kerasa lagi. Sesudah beberapa bulan konsumsi akhirnya benjolannya tidak terlihat lagi.”

Ria, Mahasiswi. Sumatera Selatan

“Adikku tiap makan yang berbau seafood terutama udang, harus selalu sediain CTM ama air kelapa muda, karena pasti keracunan setelah makan udang. Minggu lalu dia coba ngemil Jasmine sebelum dan sesudah makan udang, alhamdulilah sekarang dia ngga takut lagi, bahkan dia yang selalu habisin tiap ada udang di atas meja makan.”

Wiwin, Guru. Gorontalo

.

“Istri saya baru sekali makan Coklat Jasmine, besoknya BAB langsung lancar.”

Rudi, Karyawan Swasta. Denpasar

“Jasmine bantu saya untuk menahan rasa lapar dan tetap segar dikala puasa.”

Sendi. Wiraswasta. Jatim

“Dengan hanya makan 1 butir telur rebus dan 2 butir coklat Jasmine saat sahur sudah membantu saya untuk tetap selalu fresh dan tidak lapar sampai saatnya buka puasa.”

dokter Lis Widodo, Jember

“Setelah ngemil 1 kotak Coklat Dach – Jasmine, keluhan leher saya yang kaku dan sering pusing jadi sembuh. Saya teruskan ngemil Jasmine-nya dan ternyata badan saya yang lumayan overweight bisa turun secara bertahap.”

Agung, Solo

“Ngemil Jasmine membuat benjolan limfadenitis di pangkal paha saya hilang (sembuh) tanpa operasi dan obat-obatan kimia.”

Lia Amir, Bengkulu

“Baru ngemil 2 butir Coklat Dach-Jasmine, sesak nafas sy langsung berkurang, lemas jg berkurang, dan pandangan mata lbh terang. Sy jd lbh semangat kerja.”

Ibu Nas, 55th. Tukang Pijat. Wiyung

>> PESAN SEKARANG <<

.

Coklat Dach – Fullmoon

Norman Camaru dan istri juga ngemil Coklat Fullmoon biar tetap sehat dan selalu “jreng”.

.

“Ngemil 2 butir Fullmoon sebelum berhubungan membuat Mr P saya lebih keras menegang dan penetrasi tahan lebih lama. Saya juga bisa lebih lama kasih “full power”, walaupun saya sebelumnya capek habis pulang kerja.”

Dedi, Yogyakarta

“Sejak ngemil Coklat Fullmoon, kualitas sperma saya semakin membaik. Normalnya kalau dipakai berhubungan tiap hari khan semakin encer. Tapi sekarang, mau berhubungan 4 hari berturut-turut, yang keluar sama, tetap terjaga mutunya. Di badan juga ngerasa tenaga full (penuh) ngga setengah-setengah.”

Rudy, Solo

“Pada awalnya saya tertarik konsumsi coklat ini untuk sekedar menambah vitalitas saya yang sudah di usia 60-an ini. Namun tidak disangka-sangka, ‘hasrat muda’ saya juga kembali bangkit sehingga saya jadi kerepotan karena istri saya sudah menopause.”

Made, 66 tahun. Denpasar

“Sperma saya didiagnosa lemah sehingga supaya istri bisa hamil kami harus ikut program kesuburan dulu. Saya coba konsumsi Fullmoon secara rutin dan ternyata istri pun bisa hamil tanpa mengikuti program kesuburan konvensional. Wah, ini berarti kualitas sperma saya makin meningkat nih.”

Doni, 40 tahun. Malang

“Hasil dari Fullmoon-nya bagus. Saya rasakan saat sedang naik sepeda motor, sebelum makan fullmoon pasti saya pakai jacket karena sensitif dengan angin di jalan. Kalau sekarang kadang-kadang aja pakai jacket. Tidurpun sekarang sering hanya pakai kaos singlet + celana pendek, padahal biasanya ngga bisa kena dingin.”

Komang, 40 tahun. Bali

“Sebelumnya, kalau ikut lintas alam baru jalan 2 km, nafas saya sudah tidak kuat. Sekarang dengan ngemil Coklat Dach – Fullmoon, saya kuat berjalan lebih dari 2 km tanpa kehabisan tenaga. Inipun dirasakan perbedaannya dengan teman-teman lintas alam lainnya ketika coba ngemil 1 butir Fullmoon. Dan dulu tiap kali tidur kalau kena kipas angin, sebentar saja saya merasa meriang. Sekarang dengan bantuan Fullmoon, saya tidak mudah meriang.”

Bobby, Dosen, 47 tahun. Bontang

“Diusia 60 tahun, camilan Coklat Dach – Fullmoon membantu saya tetap segar dan aktif ngajar seni menari di siang hari, juga aktif memproduksi susu kedelai malam harinya. Ketika naik motor juga lebih tahan kena angin. Cukup 2 butir Fullmoon sehari tiap bangun tidur membuat stamina saya selalu fit sepanjang hari tanpa perlu mengkonsumsi minuman penambah stamina sintetis”.

Yatno, 60 tahun. Yogyakarta

>> PESAN SEKARANG <<

 

Register New Account
Reset Password